img_title
Foto : Action-flix.com

IntipSeleb Film – Film Sabotage adalah sebuah film laga dan kejahatan yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Terrence Howard, dan Mireille Enos.

Film ini menceritakan tentang sebuah kelompok unit tugas khusus DEA (Drug Enforcement Administration) yang menemukan diri mereka menjadi sasaran pembalasan setelah sebuah operasi yang berjalan salah. Seperti apa jalan ceritanya? Berikut Sinopsis Sabotage.

Sinopsis Film Sabotage

Pada awal film, kelompok unit tugas khusus DEA sukses mengambil alih sebuah markas besar kartel narkoba, namun pada saat penggeledahan berlangsung, seorang anggota kelompok tersebut diduga mengambil uang dari salah satu terduga pelaku yang mereka tangkap. Setelah operasi selesai, mereka kembali ke kantor dan menyerahkan uang yang mereka temukan.

Namun, ketika mereka kembali ke markas kartel narkoba tersebut untuk mengambil barang bukti yang belum mereka temukan, mereka menemukan bahwa barang bukti tersebut telah dicuri dan salah satu anggota kelompok mereka telah dibunuh. Mulai saat itu, kehidupan kelompok tersebut menjadi berbahaya.

Mereka dikejar oleh orang-orang misterius yang ingin membunuh mereka satu per satu, dan mereka mulai saling curiga satu sama lain karena mereka tidak tahu siapa yang bisa dipercaya. Di tengah-tengah kekacauan ini, kelompok tersebut mencoba untuk menyelesaikan kasus mereka dan mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas kejahatan yang telah terjadi.

Topik Terkait