img_title
Foto : Newlinesmag.com

IntipSeleb Film – Netflix baru saja merilis trailer serial dokumenter sejarah, Queen Cleopatra. Serial ini akan resmi dirilis pada Rabu, 10 Mei 2023. Pada tanggal ini, Netflix akan merilis keempat episodenya.

Ratu Cleopatra adalah salah satu bangsawan yang paling dicintai dalam sejarah dunia. Namun faktanya, serial ini menuai kontroversi di media sosial lantaran pemilihan aktornya yang berkulit hitam. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis Queen Cleopatra.

Sinopsis Serial Queen Cleopatra

Dilansir dari laman resmi Netflix, Produser Eksekutif Jada Pinkett Smith membuat serial dokumenter yang mengeksplorasi kehidupan sejumlah Ratu Afrika terkemuka dan ikonik. Salah satunya kehidupan sosok legendaris Cleopatra dengan pengambilan perspektif yang berbeda. Alih-alih fokus pada kecantikan dan romansa, serial ini bakal berpusat pada kecerdasannya.

Musim ini akan menampilkan Ratu Cleopatra, wanita paling terkenal, kuat, dan disalahpahami di dunia seorang ratu pemberani yang kecantikan dan romansanya membayangi aset aslinya: kecerdasannya,” tulis petikan sinopsis tersebut, dikutip Selasa, 18 April 2023.

Warisan Cleopatra telah menjadi bahan perdebatan akademis, yang sering diabaikan oleh Hollywood. Sekarang serial kami menilai kembali bagian menarik dari kisahnya ini.” tambah sinopsis tersebut.

Topik Terkait