img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb BaratPenobatan Raja Charles III tinggal menghitung hari. Pemegang kekuasaan tertinggi di Inggris itu akan dinobatkan di Westminster Abbey pada Sabtu, 6 Mei 2023 mendatang.

Selain penobatan Charles, Ratu Permaisuri Camilla juga akan ditahtakan. Lantas, apa tanggapan Pangeran William dan Pangeran Harry melihat Camilla akan menyandang gelar ratu? Yuk simak artikelnya!

Reaksi Pangeran William dan Pangeran Harry

keluarga kerajaan inggris
Source: People

Melihat Ratu Camilla dimahkotai bersama Raja Charles III pada hari penobatan mungkin merupakan hal yang berat bagi Pangeran William dan Pangeran Harry. Di mana, mendiang ibu mereka Putri Diana seharusnya yang ditakdirkan untuk peran tersebut.

"Mereka sepertinya merasa sedikit goyah tentang hal itu. Saya pikir banyak orang akan merasakan hal yang sama," ungkap penulis kerajaan Ingrid Seward dikutip dari laman People.

Sumber istana selalu menegaskan bahwa Pangeran William Pangeran Harry yang tumbuh dengan pengetahuan tentang perselingkuhan ayah mereka dengan Camilla, menyambut ibu tiri mereka. Seorang teman keluarga mengatakan "tidak ada permusuhan," dan Pangeran Harry menyuarakan dukungan untuk Camilla pada tahun 2005, mengatakan bahwa dia dan William "sangat mencintainya" dan bahwa dia "bukan ibu tiri yang jahat".

Topik Terkait