• Shawn Mendes dan Camila Cabello

IntipSeleb – Pasangan musisi yang tengah mabuk asmara, Shawn Mendes dan Camila Cabello beberapa kali tertangkap kamera sedang berciuman mesra. Kemesraan mereka lama-lama bikin gerah netizen bahkan ada yang menyebut gaya ciuman mereka mirip ikan. 

Tak hanya netizen yang terusik, seolah tak ingin romantisme mereka salah ditafsirkan, akhirnya pasangan ini mengunggah video klarifikasi yang justru kembali jadi perbincangan netizen hingga menjadi topik di Twitter. 

"Jadi kami melihat di Twitter dan kalian mengatakan hal tentang cara kami berciuman dan bagaimana itu terlihat aneh seperti ikan berciuman," kata pelantun Treat You Better itu membuka video yang diunggah di akun Instagramnya @shawnmendes.

Camila yang ada di sebelahnya turut membenarkan pernyataan kekasihnya itu dan berkata,"ya itu sangat menyakiti perasaan kami."

Kemudian tiba di bagian yang akhirnya membuat netizen semakin heboh untuk membicarakan pasangan itu, saat Shawn Mendes dan Camila Cabello memperlihatkan bagaimana cara mereka berciuman di video. Bukannya romantis, tapi justru menjadi adegan komedi saat Camila menjulurkan lidah hingga akhirnya keduanya tertawa, saling menjauh dan menghentikan video. 

Penyanyi Charlie Puth bahkan turut memberi komentar tertawa sedangkan mantan anggota One Direction, Niall Horan memberikan emoji tertawa dan wajah menangis. 

Awal video yang banyak dibicarakan

Video ini dibuat sehari setelah Camila membuat penampilan kejutan dengan muncul di konser Shawn di Toronto, Kanada, Jumat malam. Keduanya menampilkan lagu mereka Senorita. Ketika lampu memudar di akhir lagu, Mendes terlihat menghampiri Camila untuk memberi ciuman di pipi. 

Camila ingin menjaga hubungan tetap jauh dari kamera

"Cinta adalah hal paling suci, berharga bagiku. Aku ingin selalu merasa cintaku antara aku dan orang itu saja (kekasih), dan tidak pernah termasuk orang lain. Sebanyak aku mencintai penggemarku, sebanyak aku mencintai orang-orang, aku ingin sebisa mungkin menjalani hidupku layaknya orang normal. Dalam sebuah hubungan, itu terasa tidak nyaman untuk menghadirkan orang lain di dalamnya," kata Camila dilansir People