img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Penampil utama pada Coachella pekan kedua akan mengalami perubahan. Frank Ocean mundur sebagai headliner dalam Coachella pekan kedua, tak seperti BLACKPINK dan Bad Bunny.

Frank Ocean mundur, Blink-182 akan menggantikannya menjadi penampil utama Coachella pekan kedua. Lantas, mengapa Frank Ocean mundur dari headliner Coachella 2023? Yuk intip alasannya!

Frank Ocean Mundur Sebagai Penampil Utama Coachella 2023

frank ocean
Source: Variety

Coachella 2023 pekan pertama telah sukses digelar pada 14, 15, dan 16 April 2023. Bad Bunny, BLACKPINK, dan Frank Ocean menjadi penampil utama dalam tiga hari yang berbeda. Tapi, headliners Coachella 2023 pekan kedua mengalami perubahan.

Frank Ocean memutuskan untuk mundur sebagai penampil utama di Coachella 2023 pekan kedua. Sebuah rilis menyatakan, Frank mengalami cedera pada kakinya saat Coachella pekan pertama. Oleh karena itu, ia tidak bisa tampil karena mengalami patah tulang dan keseleo.

“Frank Ocean tidak akan tampil di akhir pekan ke-2 Coachella. Setelah mengalami cedera pada kakinya di lapangan festival pada minggu menjelang akhir pekan 1. Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkan tetapi masih berniat untuk tampil, dan dalam 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan,” ungkap pernyataan resmi, dikutip dari Variety pada Kamis, 20 April 2023.

Topik Terkait