img_title
Foto : Bloody-disgusting.com

IntipSeleb Film – Penggemar film horor mana suaranya? Sudah siap menyambut film fenomenal Insidious seri ke-5? Sony Picture Entertainment baru saja merilis trailer pertama dari Insidious 5 The Red Door yang rencananya akan tayang pada 7 Juli mendatang.

Berikut beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui dari film Insidious 5 The Red Doors. Yuk simak ulasannya!

​1. Film Insidious 5 Disutradarai Patrick Wilson

YouTube/Sony Pictures Entertainment
Foto : YouTube/Sony Pictures Entertainment

Insidious 5 akan menampilkan Patrick Wilson, yang berperan sebagai Josh Lambert dalam Insidious dan Insidious: Chapter 2, merangkap sebagai pemain sekaligus sutradara. Ini akan menjadi debut Wilson sebagai sutradara.

“Saya merasa terhormat dan senang bisa memimpin seri Insidious berikutnya, yang akan memberikan kesempatan luar biasa untuk membongkar semua yang dilalui Lamberts satu dekade lalu, serta menghadapi konsekuensi dari pilihan mereka,” kata Wilson dalam sebuah pernyataan di tahun 2020, dikutip dari Bloody Disgusting, Kamis, 20 April 2023.

“Menyutradarai film secara profesional dan pribadi merupakan membuat saya merasa utuh, dan saya sangat berterima kasih telah dipercaya untuk terus menceritakan kisah yang menakutkan dan menghantui ini,” tambahnya.

Topik Terkait