img_title
Foto : Instagram/@princejackson

IntipSeleb – Prince Jackson atau anak dari Michael Jackson buka suara untuk memberikan penghormatan kepada George Floyd. Diketahui bahwa George meninggal pada 25 Mei 2020 lalu karena adanya perilaku rasis pihak kepolisian.

Bukan sekadar memberikan penghormatan saja, Prince juga mengenang kata-kata ayahnya dan ia sampaikan pada penggemar. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Kenang Michael Jackson

Prince Jackson mengambil kutipan dari ayahnya untuk menemukan kata yang tepat saat memberikan penghormatan kepada George Floyd. Pria 23 tahun ini buka suara dengan maksud ingin mengakhiri rasisme kulit hitam yang saat ini menjadi isu panas di beberapa negara barat.

Beat me. Hate me. You can never break me (Kalahkan aku, benci aku. Kamu tidak akan bisa menghancurkan aku) - Michael Jackson,” tulis Prince dilansir IntipSeleb dari Instagram pada 4 Juni 2020.

Diketahui bahwa kutipan itu berasal dari lirik lagu Michael Jackson yang berjudul They Don't Care About Us yang dirilis tahun 1995. Lagu tersebut juga mencerminkan kebrutalan polisi dan mengandung unsur rasisme di tahun tersebut. Setelah itu, anak sulung dari tiga bersaudara ini membuat kalimat yang menyentuh dengan mengatakan bahwa bahwa budaya hitam penuh ketekunan.

Topik Terkait