img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb Barat – Sebagai seorang muslim, Bella Hadid tentunya merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Hari ini, Bella antusias menyambut momen Fitri tersebut.

Ia membagikan pesan haru yang dikirim oleh ayahnya, Mohamed Hadid yang membuatnya menangis. Seperti apa isinya? Yuk intip sama-sama.

Pesan Hari Mohamed Hadid di Momen Lebaran

Instagram/@bellahadid
Foto : Instagram/@bellahadid

Melalui Instagram Storynya, Bella Hadid membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi pesan dari sang ayah, Mohamed Hadid untuk dirinya.

Pesan itu sengaja dikirimkan oleh Mohamed spesial di momen Hari Raya Idul Fitri. Mohamed mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan menceritakan bahwa ia sempat bermimpi bahwa ibunya, membacakan Al Quran untuk Bella.

“Happy Eid habibity. Inshallah b khair. I dreamed of my moter reading the Quran for you. And you were smiling big time. Love you so much. (Selamat Hari Raya Idul Fitri. Insya Allah bikhair. Saya memimpikan ibu saya membacakan Al-Qur'an untuk Anda. Dan Anda tersenyum lebar. Sangat mencintaimu),” kata Mohamed Hadid dikutip dari Instagram Bella, Jumat, 21 April 2023.

Topik Terkait