img_title
Foto : Instagram/@angelinajolieofficial._

IntipSeleb – Angelina Jolie sedang merayakan momen bahagia bersama anak-anak. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 4 Juni 2020, Angelina menjadi semakin dekat dengan keenam anaknya dan merayakannya dengan sesuatu yang tak biasa.

Tak hanya itu, beberapa hari lalu wanita 45 tahun ini juga sempat bertemu mantan suaminya, Brad Pitt. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lagi Ultah, Ini Alasan Putri Brad Pitt Mirip Cowok dan Dipanggil John

Cara Rayakan Ulang Tahun

angelina jolie

Angelina Jolie menyambut hari bahagianya dengan semakin dekat bersama anak-anak yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. Aktris Maleficent ini bahkan berdonasi sebesar US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar kepada Dana Pertahanan Hukum NAACP. Diketahui tujuan Angelina berdonasi kepada organisasi tersebut untuk mengatasi masalah rasial yang sedang menjadi topik hangat saat ini.

“Hak bukan milik satu kelompok untuk diberikan kepada kelompok lain. Diskriminasi dan impunitas tidak dapat ditoleransi, dijelaskan atau dibenarkan. Aku harap kita bisa bersama-sama sebagai orang Amerika untuk mengatasi kesalahan struktural yang mendalam di masyarakat kita. Aku mendukung NAACP Legal Defense Fund dalam perjuangan mereka untuk kesetaraan rasial, keadilan sosial dan seruan mereka untuk reformasi legislatif yang mendesak,” kata Angelina dilansir IntipSeleb dari People pada 5 Juni 2020.

Topik Terkait