img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb Barat – Ada begitu banyak momen menarik yang terjadi selama perhelatan festival musik Internasional, Coachella 2023. Salah satu yang buat histeris adalah penampilan penyanyi Zendaya.

Kekasih Tom Holland itu memberikan kejutan spesial lewat penampilannya dengan Labrinth. Seperti apa? Yuk simak keseruannya!

Aksi Zendaya di Coachella 2023

zendaya
Source: Page Six

Zendaya mengejutkan penggemar ketika dia tampil langka di atas panggung selama Coachella 2023 minggu kedua. Bintang "Euphoria" yang sudah tidak tampil live selama lebih dari tujuh tahun tu bergabung dengan Labrinth saat mereka menyanyikan hit nominasi Emmy, "All Of Us," dari serial HBO populer dan "I'm Tired."

Zendaya tertegun dalam balutan gaun baby pink dengan korset korset dan rok berenda. Dia melengkapi penampilannya dengan T-shirt putih polos di bawahnya, bersama dengan anting-anting perak, cincin yang serasi, dan sepatu bot hitam setinggi paha.

“Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk malam ajaib ini. Terima kasih untuk saudara laki-laki saya Labrinth karena telah mengundang saya dan memberi saya ruang aman terindah untuk berada di atas panggung lagi,” tulis aktris itu melalui Instagram Stories-nya, dikutip dari Page Six, Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait