img_title
Foto : Hotstar.com

IntipSeleb FilmThe Invincible Dragon adalah sebuah film aksi bela diri yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Fruit Chan dan dibintangi oleh Max Zhang, Anderson Silva, dan Annie Liu.

The Invincible Dragon menceritakan tentang Agen penyamaran dengan tato naga Kowloon yang membantu polisi memecahkan kasus misterius, dan membuatnya dikenal sebagai bintang yang sedang naik daun. Namun, kepribadiannya yang impulsif menyeretnya ke dalam masalah yang tak ada habisnya. Berikut sinopsis The Invincible Dragon.

Sinopsis Film The Invincible Dragon

Film ini mengikuti kisah seorang seniman bela diri bernama Kowloon (diperankan oleh Max Zhang) yang dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman karena secara tidak sengaja membunuh seorang pria selama pertarungan. Kowloon berusaha untuk memulai kembali hidupnya dengan meraih kembali kehormatannya sebagai seorang seniman bela diri, namun kemudian ia terlibat dalam investigasi pembunuhan berantai yang melibatkan para petarung bela diri yang sangat terampil.

Kowloon harus bergabung dengan seorang detektif bernama Luk Yuen-Sum (diperankan oleh Stephy Tang) untuk mengungkap kasus kematian misterius beberapa anggota wanita di Kepolisian Hong Kong. Namun, dalam prosesnya, Kowloon teledor dan tidak dapat mengontrol diri, hingga membuat Fong Ning diculik dan disandera oleh sindikat tersebut.

Kowloon juga harus menghadapi musuhnya yang paling tangguh, seorang petarung terampil bernama Stingray (diperankan oleh Anderson Silva).

Topik Terkait