X

IntipSeleb – Billie Eilish membuka suara tentang hubungan asmaranya. Pelantun lagu Bad Guy ini memang jarang terlihat menggandeng pasangan ketika namanya dikenal pada 2015 lalu. Billie mengatakan bahwa ia tidak akan pernah kuat jika memiliki hubungan asmara.

Pengakuan lain yang mengejutkan para penggemarnya ialah dia pernah merasakan patah hati sangat dalam dari hubungan di masa lalu. Dalam wawancara terbaru untuk GQ Magazine, Billie juga membahas tentang rasa tidak percaya diri. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Frustasi, Saat Telanjang Billie Eilish Tidak Mengenali Tubuhnya

Gak Mau Punya Pacar

Sumber foto: aceshowbiz.com

Billie Eilish tidak akan terlibat dalam hubungan asmara dalam waktu dekat ini. Perempuan 18 tahun itu berkata bahwa ia tidak akan pernah kuat jika harus berhubungan dengan seseorang. Pasalnya, dia pernah terluka di masa lalu dan masih trauma untuk menjalin kisah cinta.

“Hatiku pernah hancur, tentu saja. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk untukku. Sesuatu yang sangat gila juga pernah aku lewati. Aku tidak pernah merasa kuat dalam suatu hubungan. Ya, aku pernah melakukannya dan aku malah mengambil keuntungan dari kebaikan orang itu. Aku tidak terbiasa dengan ini,” kata Billie dilansir IntipSeleb dari Ace Showbiz pada Jumat, 5 Juni 2020.

Pengakuan yang paling mengejutkan ialah Billie tidak merasa tertarik dengan pria-pria di sekelilingnya selama beberapa bulan terakhir. Dia memilih untuk lebih fokus pada dirinya sendiri dan menikmati kariernya yang sedang naik daun.

“Ini sangat aneh, tapi aku juga gak bisa melihatnya sendiri. Aku tahu aku akan menemukan seseorang pada akhirnya, tetapi untuk saat ini belum terbayang. Saya merasa menjadi orang yang berbeda ketika bersama orang lain,” lanjutnya.

Baca Juga: Selena Gomez Ngaku Sering Menangis Gara-gara Billie Eilish

Bahas Masa Lalu

Billie eilish

Pemenang Artist of The Year di Grammy Awards 2019 itu juga mengatakan bahwa hubungan di masa lalu membuatnya tidak percaya diri. Billie mengatakan bahwa dirinya tidak pernah diinginkan oleh seseorang sehingga ia merasa kecewa dengan hubungan.

“Ini seperti bom untukku. Aku tidak pernah merasa diinginkan. Pacarku di masa lalu tidak pernah membuatku merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Itu adalah hal besar dalam hidupku sehingga aku merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang,” kata Billie.

Merasa tidak dihargai ini akhirnya berdampak pada penampilan dan perasaan Billie. Sahabat Justin Bieber ini mengatakan bahwa dia juga tidak peduli dengan orang-orang yang mengomentari penampilannya. Dia tidak ingin orang-orang kembali membahas apa yang tampak dalam dirinya. Pada Rabu, 27 Mei 2020 Billie sukses menarik perhatian karena ia mengunggah video seksi dengan topik body shamming.

“Jadi aku berpakaian seperti apa yang aku inginkan. Aku tidak suka memikirkan omongan kalian. Maksudku siapapun atau semua orang  yang menilai tentang itu atau ukurannya,” terangnya.

Bagian Intim Billie Sempat Jadi Trending

Billie eilish

Hal mengejutkan dari penyanyi remaja ini adalah ketika dia memutuskan untuk menggunakan tanktop. Padahal, publik mengenal Billie sebagai penyanyi dengan pakaian yang besar dan sangat tertutup. Sehingga ketika ia menggunakan pakaian minim, orang akan heboh dan sempat payudaranya menjadi trending di Twitter.

“Ya, aku melakukan itu dan tiba-tiba payudaraku jadi tren di Twitter. Kadang-kadang aku berpakaian seperti anak laki-laki. Kadang-kadang aku berpakaian seperti gadis yang sombong. Tubuh kita sendiri adalah satu-satunya benda nyata yang benar-benar milik kita. Aku bisa melihatnya dan menunjukkannya ketika aku mau,” kata Billie Eilish.

Berita Terkait :

Saksikan Juga