img_title
Foto : Insider

IntipSeleb Barat – Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla akan digelar pada 6 Mei 2023 mendatang. Meski hanya tinggal sebentar lagi, Pangeran Harry justru dikabarkan belum tahu tempatnya duduk ketika penobatan pengganti mendiang Ratu Elizabeth II itu dilaksanakan.

Meski demikian, dugaan posisi duduk Pangeran Harry telah diperbincangkan dengan mempertimbangkan statusnya yang bukan lagi anggota Kerajaan Inggris. Lantas, di mana Pangeran Harry akan duduk? Simak yuk!

Pangeran Harry Belum Tahu Posisi Duduknya

Page six
Foto : Page six

Pangeran Harry sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam acara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Harry datang sendiri ke Inggris, meninggalkan Meghan Markle dan kedua anaknya.

Namun sayang, Pangeran Harry masih belum tahu posisi duduknya dalam penobatan Raja Charles II. Lokasi kursi Harry ketika bergabung dengan Royal Family masih misterius,

Sejauh ini, para pejabat belum memberi tahu Pangeran Harry seberapa jauh dia akan berada di urutan bawah dalam urutan di Westminster Abbey. Meskipun, Harry adalah putra bungsu raja.

Topik Terkait