img_title
Foto : People

IntipSeleb BaratAngelina Jolie menjadi salah satu di antara tamu kehormatan yang bergabung dengan Joe dan Jill Biden dalam jamuan makan malam kenegaraan di Gedung Putih untuk Korea Selatan. Tak sendiri, mantan istri Brad Pitt itu juga ditemani anak pertamanya, Maddox Chivan Jolie Pitt.

Selain sebagai aktris, Angelina Jolie memang sangat aktif di bidang politik dan relawan. Lantas, seperti apa potret Angelina Jolie dan Maddox Jolie Pitt di Gedung Putih? Scroll terus ya!

Jadi Tamu Undangan ke Gedung Putih bersama Maddox

angelina jolie, maddox
Source: People

Angelina Jolie dan Maddox menghadiri jamuan makan malam kenegaraan di Gedung Putih pada hari Rabu, 26 April 2023 waktu Amerika Serikat. Acara makan malam itu adalah jamuan Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden kepada Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee.

Seorang sumber menyatakan, hubungan Asia-Amerika sangat penting bagi keluarga Angelina Jolie. Mengingat anak-anaknya memiliki hubungan yang erat antara benua tersebut. Apalagi, Maddox berkuliah di Korea Selatan.

"Hubungan Asia-Amerika penting bagi keluarga Angelina. Dia dan anak-anaknya telah memiliki hubungan yang erat dengan kawasan ini, termasuk Korea Selatan, selama bertahun-tahun. Maddox belajar di Universitas Yonsei di Seoul,” ungkap narasumber kepada People, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 April 2023.

Topik Terkait