img_title
Foto : Daily Express

IntipSeleb BaratMemoar, Spare yang dibuat Pangeran Harry tidak hanya memuat drama keluarga Kerajaan Inggris melainkan juga ceritanya saat menjadi tentara Inggris yang bertugas di Afghanistan.

Setelah sebelumnya dikritik lantaran mengaku menembak mati 25 orang dalam misi yang ia jalani, ketampanan pangeran Harry rupanya membuat ia digoda saat dekat dengan pilot wanita. Seperti apa kisahnya? Yuk simak di artikel berikut!

Digoda dengan Pilot Wanita

pangeran harry
Source: Town & Country

Pangeran Harry berbicara tentang godaan genit yang dilayangkan padanya saat dekat dengan seorang pilot wanita selama perang di Afghanistan. Dalam memoarnya 'Spare', Duke of Sussex mengungkapkan bahwa dia digoda oleh salah satu rekannya setelah interaksi tersebut.

“Beberapa pilot adalah wanita. Interaksi dengan mereka berjalan sangat berbeda. Suatu malam saya mendapati diri saya berbicara dengan seorang pilot Inggris yang menyebutkan betapa indahnya bulan itu. Sudah penuh, katanya. Saya harus melihatnya, saya lalu melihatnya. Melalui salah satu lubang di dinding saya. Cantik. Tiba-tiba radio menyala: muncul suara yang melengking,” ungkapnya dilansir dari Geo News, Kamis, 27 April 2023.

Momen tersebut rupanya membuat suami Meghan Markle itu tersipu, apalagi saat ia diminta mencari kamar.

Topik Terkait