img_title
Foto : Instagram/georginagio

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini, kabar tak sedap menimpa bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez. Keduanya disebut-sebut sebagai salah satu pasangan paling kuat dalam sepak bola.

Namun, hubungan pasangan itu telah mengalami banyak rumor dan skandal. Isu berhembus bahwa pasangan itu kemungkinan besar akan putus. Berikut informasinya.

Dirumorkan Putus

Instagram/@georginagio
Foto : Instagram/@georginagio

Desas-desus tentang hubungan Ronaldo dan Georgina, yang telah bersama selama sekitar tujuh tahun, telah muncul karena laporan mengklaim bahwa ikatan mereka tampaknya sedang dalam krisis.

“Saya sudah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak melakukannya dengan baik, dan kemungkinan besar mereka akan berpisah. Kenyataannya, CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama-sama memberi makan produk,” kata Daniel Nascimento saat berbicara dalam program Portugis Noite das Estrelas di CMTV, dilansir dari Geo News, Kamis, 27 April 2023.

Psikolog Quintino Aries, yang diundang ke program tersebut, menganalisis sikap pasangan tersebut dalam beberapa minggu terakhir di acara publik dan menarik kesimpulan.

Topik Terkait