img_title
Foto : Instagram/@beyonce

IntipSeleb Barat – Sebagai pop diva dunia, Beyonce dikabarkan menunggak pajak hingga mencapai 2,7 juta dollar atau senilai dengan Rp39,6 miliar.

Hal itu diklaim langsung oleh lembaga pajak Amerika Serikat, Internal Revenue Service (IRS). Di sisi lain, Beyonce juga dilaporkan menentang badan pajak dengan meyebut ada beberapa kesalaan yang dilakukan oleh lembaga tersebut. Seperti apa kabar lengkapnya? Scroll di bawah ini.

Beyonce Tak Bayar Pajak 2,7 juta dollar

Instagram/@beyonce
Foto : Instagram/@beyonce

Melansir dari PageSix, dalam isi dokumen Pengadilan Pajak Amerika Serikat tertera bahwa Beyonce mengajukan petisi pada 17 April, di mana dia berpendapat bahwa badan pengelola membuat beberapa kesalahan dalam penentuan pengembalian pajak 2018 dan 2019.

Melalui pengacaranya, Beyonce membantah dengan menuliskan rincian bahwa pengurangan terperinci sebesar $868.766, yang merupakan sumbangan amal pada tahun 2018, harus diizinkan.

Diketahui memang Beyonce kerap kali membantu badan amal di sepanjang kariernya. Selain itu, Beyonce juga tercatat berhutang pembayaran kekurangan pajak.

Topik Terkait