img_title
Foto : YouTube/Rotten Tomatoes Trailers

IntipSeleb Film – Prekuel film The Hunger Games bertajuk ‘The Ballad of Songbirds and Snakes’ telah merilis trailer pertamanya.

Cerita akan berfokus pada tahun-tahun sebelum Coriolanus Snow (Tom Blyth) menjadi Presiden Panem yang kejam. Penasaran seperti apa? Simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Prekuel The Hunger Games Rilis Trailer Pertama

Trailer Prekuel film The Hunger Games telah debut untuk pertama kalinya di CinemaCon. Setelah pemutaran trailer pertamanya, Nina Jacobson dan Francis Lawrence selaku produser sangat antusias dengan hal tersebut.

“Ini benar-benar momen Lucy yang orisinal. Dia karakter yang sangat berbeda dari Katniss. Dia pemain yang luar biasa. Katniss sebaliknya. Ini adalah wanita yang mencintai dan hidup untuk tampil,” kata Nina Jacobson dikutip dari Variety, Jumat, 28 April 2023.

“Untuk melihat hubungan di sana, sejarah yang dia wakili, dan untuk berpikir bahwa Katniss Everdeen tumbuh dengan mengetahui tentang Lucy Gray dan saat ini, itu hanyalah jenis mikrokosmos yang hebat dari seberapa banyak tanah baru itu dan seberapa mengakarnya. adalah apa yang telah kita lihat, tetapi dengan cara yang melihat ke belakang ini,” sambungnya.

Topik Terkait