img_title
Foto : Instagram.com/showbuzzhr

IntipSeleb BaratRaja Charles III sebentar lagi akan menjalani penobatannya pada 6 Mei 2023 mendatang. Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan dan beberapa tamu undangan disebut akan hadir.

Salah satu yang dikabarkan hadir adalah Rose Hanbury, wanita yang sebelumnya ramai disebut selingkuhan Pangeran William. Berikut informasi selengkapnya.

Kehadiran Rose Hanbury di Penobatan Raja Charles III

rose hanbury
Source: Cheat Sheet

Rose Hanbury, Duchess of Cholmondeley, telah dikonfirmasi sebagai tamu di penobatan Raja Charles III yang akan datang. Rose, yang sebelumnya menjadi pusat rumor seputar dugaan perselingkuhannya dengan Pangeran William adalah tetangga Pangeran dan Kate Middleton.

Rose akan menghadiri upacara tersebut bersama suaminya, David Cholmondeley, dan putranya, Oliver. Terlepas dari rumor seputar Rose dan William, putranya akan memainkan peran penting dalam penobatan tersebut.

Rose diatur untuk menghadiri upacara penobatan sebagian karena dia adalah pasangan dari Marquess of Cholmondeley ke-7. David telah dinobatkan sebagai Lord-in-Waiting Raja Charles untuk upacara tersebut.

Topik Terkait