img_title
Foto : Bustle.com

IntipSeleb FilmDivergent Series: Insurgent adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2015. Film ini merupakan sekuel dari film Divergent yang juga sangat populer di seluruh dunia.

Film ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Veronica Roth dan merupakan bagian kedua dari seri Divergent. Seperti apa alurnya? Berikut sinopsis film Divergent Series: Insurgent.

Sinopsis Divergent Series: Insurgent

Film ini mengambil alur cerita setelah Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) berhasil melarikan diri dari faksi mereka yang asli, Abnegation. Kini, mereka harus berjuang untuk mempertahankan hidup mereka sendiri dan juga teman-teman mereka yang tersisa.

Mereka harus bersembunyi dari faksi-faksi lain yang ingin menyingkirkan mereka karena memiliki sifat-sifat dari tiga faksi yang berbeda. Dalam film ini, Tris dan Four akan menjalani petualangan yang lebih seru dan penuh dengan aksi.

Di dalam film ini, Tris dan Four harus berjuang melawan Jeanine (Kate Winslet), pemimpin dari faksi Erudite yang sangat kejam dan berkuasa. Jeanine memiliki rencana jahat untuk menyingkirkan semua Divergent karena menurutnya, Divergent adalah ancaman bagi keamanan faksi-faksi lain. Tris dan Four harus mencari sekutu untuk membantu mereka mengalahkan Jeanine dan menyelamatkan orang-orang yang mereka sayangi.

Topik Terkait