img_title
Foto : Instagram/_ed_mcvey_

IntipSeleb BaratThe Crown season 6 sudah membagikan potret pemeran Pangeran William dan Kate Middleton. Serial Netflix The Crown memang berusaha menggandeng aktor atau aktris yang mirip dengan anggota Kerajaan demi jalan cerita yang kuat.

Potret perdana pemeran Pangeran William dan Kate Middleton langsung mencuri perhatian, terutama peran prianya yang dinilai sangat mirip. Lantas, siapakah pemeran Pangeran William dalam serial The Crown season 6? Yuk intip profilnya!

Ed McVey Adalah Pemeran Pangeran William di The Crown Season 6

the crown 6
Source: USA Today

Pangeran William muda dalam The Crown musim enam akan diperankan oleh Ed McVey. Ed adalah seorang aktor panggung yang melakukan debut layar lebarnya dalam serial ini.

Mendampingi Ed McVey sebagai pemeran Pangeran William, Meg Bellamy dipercaya sebagai pemeran Kate Middleton dalam serial The Crown musim keenam. Ternyata, Meg mendapatkan peran sebagai Kate setelah mengirimkan rekaman audisi dan panggilan casting di media sosial.

"Ed dan Meg melakukan syuting adegan untuk serial yang akan datang di St Andrews, Skotlandia, awal tahun ini, menikmati beberapa lokasi kehidupan nyata yang sering dikunjungi karakter mereka 20 tahun yang lalu," kata Netflix dalam pengumumannya, dikutip dari USA Today.

Topik Terkait