img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anak kesayangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston baru saja lulus dari Drury University. Diketahui bahwa pernikahan Brad dan Jennifer tidak dikaruniai seorang anak, sehingga ia menjadikan keponakannya yang bernama Sydney Pitt sebagai anak semata wayang mereka.

Tak hanya itu, jika melihat foto masa muda Sydney dan Brad mereka tampak mirip. Aktor 56 tahun itu juga mengatakan bahwa dia sangat mempercayai sang anak. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Heboh, Anak Kesayangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Muncul ke Publik

Anak Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Brad Pitt, Jennifer, Sydney

Sydney Pitt adalah anak dari pengusaha Doug Pitt atau adik dari Brad Pitt. Ia bisa menjadi anak kesayangan Jennifer Aniston dan Brad karena mereka telah banyak menghabiskan waktu bersama sejak Sydney lahir tahun 1998. Tak hanya itu, mereka juga sangat akrab karena dari pernikahan lima tahun Brad dan Jennifer tidak dikaruniai seorang anak sehingga Sydney yang sukses mencuri perhatian mantan pasangan tersebut.

“Sydney lahir tepat ketika Brad dan Jen mulai berkencan. Dia adalah bayi mungil ketika Brad membawa Jen pulang ke Missouri untuk bertemu orangtua dan saudaranya, Doug atau ayah Sydney. Oleh sebab itu, Jen juga memiliki ikatan khusus dengan Sydney,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari News Idea pada Senin, 8 Juni 2020.

Topik Terkait