img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmRambo: Last Blood merupakan film action yang mengisahkan tentang John Rambo yang kini telah menjadi veteran perang.

Namun masa tenangnya itu terusik usai Gisela diculik oleh kartel Meksiko. Hal itu membuat Rambo harus berhadapan dengan pemimpin kartel bersaudara, Hugo dan Victor. Yuk intip sinopsis Rambo: Last Blood di bawah ini.

Sinopsis Film: Rambo Last Blood (2019)

Film ini mengambil latar 11 tahun usai Perang Vietnam terjadi. John Rambo (Sylvester Stallone) yang kini telah menjadi veteran memilih untuk menghabiskan waktu tenangnya di peternakan kuda milik sang ayah yang berlokasi di Arizona.

Tak sendiri, Rambo bersama kawan lamanya, Maria Beltran (Adriana Barraza) serta cucu Beltran, Gabriela (Yvette Monreal). Hingga suatu hari, Gabriela dapat informasi dari temannya, Gizelle (Fenessa Pineda) yang mengaku menemukan ayah kandung Gabriela, Manuel (Marco de la O).

Gabriela pun segera memberitahu Rambo. Ia berharap agar pria tersebut bisa membantunya menemukan sang ayah. Akan tetapi, Rambo dan Maria justru menentang keinginan Maria. Sebab, menurut mereka pergi ke Meksiko cukup berisiko.

Topik Terkait