img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratMet Gala 2023 menjadi acara bergengsi tempat show off fashion paling update oleh selebritis papan atas Hollywood. Bukan hanya jadi ajang fashion ternama, Met Gala juga tempat reuni teman hingga mantan di kalangan artis Hollywood, termasuk Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Telah putus beberapa bulan, Kim Kardashian dan Pete Davidson lempar senyuman manis. Seperti apa? Intip yuk reuni Kim dan Pete di bawah ini!

Reuni Kim Kardashian dan Pete Davidson

kim kardashian, pete davidson
Source: Page Six

Kim Kardashian dan Pete Davidson reuni di momen Met Gala 2023 pada Senin, 1 Mei 2023 waktu New York. Kim dan Pete bertemu setelah berjalan di red carpet Met Gala 2023 yang mengusung tema Karl Lagerfeld: a Line of Beauty.

Mengutip Page Six pada 2 Mei 2023, Kim Kardashian dan Pete Davidson terlihat masih berhubungan baik ketika difoto sedang mengobrol dengan penyanyi Usher. Pete tetap tampil kasual dengan kaos Fendi, celana kulit dan jas, sedangkan Kim mengenakan gaun Schiaparelli berkorset dan bertabur mutiara.

Saat mengobrol dengan Usher, Kim Kardashian dapat senyuman seringai oleh Pete Davidson. Kemudian, Kim menatap Pete untuk mengobrol. Keduanya bertukar senyum, sapa, dan obrolan yang hangat meski telah putus setelah pacaran selama 9 bulan.

Topik Terkait