img_title
Foto : Koimoi.com

IntipSeleb Film – Para pecinta Marvel pasti sangat antusias menyaksikan sekuel ketiga dari Guardians of The Galaxy. Film yang disutradarai James Gunn ini tayang di bioskop Indonesia, pada 3 Mei 2023.

Guardians of The Galaxy Vol. 3 digadang-gadang menjadi sekuel terakhir dari seri Guardians of The Galaxy yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya yakni pada tahun 2014 dan 2017. Menampilkan banyak nama besar seperti Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan masih banyak lagi, seperti apa keseruan mereka? Yuk simak sinopsis dan reviewnya!

Sinopsis Guardians of The Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy vol. 3 masih menceritakan petualangan Peter Quill (Chris Pratt) bersama teman-temannya Galmora (Zoe Saldaña), Drax (Dave Bautista), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), dan Rocket (Bradley Cooper) sebagai penjaga galaksi. Namun, dalam film ini Star Lord diceritakan masih bersedih karena kehilangan Gamora kekasih hatinya yang meninggal karena menjadi tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone.

Peter dan para penjaga galaksi itu akhirnya mulai hidup di Knowhere dan menyesuaikan diri dengan kehidupan di sana. Lalu satu waktu, secara tiba-tiba, muncul Adam Warlock (Will Poulter) yang menembakkan sesuatu ke tubuh Rocket hingga ia tak sadarkan diri. Kejadian itu membuat Peter langsung terbangun dan tiba-tiba sadar dari pengaruh alkohol, ikut melawan.

Kondisi penembakan itu membawa bagian dari masa lalu Rocket muncul kembali. Peter dan para guardian pun harus mencari cara untuk bisa menyelamatkan nyawa Rocket sekalipun itu harus melintasi berbagai tempat. Peter Quill harus memimpin Guardian dalam misi berbahaya yang dapat menyebabkan tim bubar jika gagal.

Topik Terkait