img_title
Foto : Chris-evans.boards.net

IntipSeleb Film – Street Kings adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Forest Whitaker, Chris Evans dan Hugh Laurie.

Ceritanya berpusat pada Tom Ludlow (diperankan oleh Keanu Reeves), seorang detektif polisi Los Angeles yang harus berjuang untuk membersihkan namanya setelah dituduh melakukan pembunuhan. Berikut sinopsis Street Kings.

Sinopsis Film Street Kings

Street Kings bercerita tentang seorang detektif polisi Los Angeles bernama Tom Ludlow (diperankan oleh Keanu Reeves), yang berjuang untuk membersihkan namanya setelah dituduh melakukan pembunuhan.

Tom Ludlow adalah seorang detektif polisi yang sangat keras dan cenderung menggunakan kekerasan dalam menangani kasus-kasus yang dihadapinya. Namun, saat dia dituduh membunuh rekannya sendiri, ia harus berjuang untuk membersihkan namanya dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Di tengah usahanya membuktikan kebenaran, Tom terlibat dalam konspirasi yang lebih besar di departemen polisi yang penuh dengan korupsi dan pengkhianatan. Dia harus menghadapi rekan-rekan polisinya sendiri yang terlibat dalam kejahatan tersebut dan bahkan diburu oleh polisi dan gangster yang ingin membunuhnya.

Topik Terkait