img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brad Pitt menambah daftar selebriti yang ikut protes akibat kematian George Floyd. Diketahui bahwa ketika George meninggal pada Senin, 25 Mei 2020 akibat kebrutalan polisi, banyak masyarakat yang mengecam dan menyerukan keadilan bagi warga kulit hitam.

Hal itu juga dilakukan oleh aktor Ad Astra tersebut dengan ikut mendukung gerakan Black Lives Matter. Tak hanya itu, seorang teman yang dikabarkan dekat dengan Brad Pitt yakni Alia Shawkat ikut menjadi sorotan oleh isu yang sedang panas ini. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Heboh, Anak Kesayangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Muncul ke Publik

Ikut Demo

Sumber foto: dailymail.co.uk

Brad Pitt ikut bergabung bersama kurang lebih 50 ribu demonstran yang ikut menyuarakan keadilan untuk kematian George Floyd. Pria 56 tahun itu terlihat di Grauman's Chinese Theatre, Los Angeles pada Minggu, 7 Juni 2020 lalu. Dengan mengenakan hoodie dan jeans biru, Brad menyembunyikan wajahnya dibalik helm full face sembari mengendarai BMW yang langka. Kehadiran Brad juga hanya dikenali oleh penggemar bermata elang saja dan ia tidak berusaha untuk menarik perhatian para demonstran lain.

Topik Terkait