img_title
Foto : Insider

IntipSeleb BaratPenobatan Raja Charles III akan berlangsung Sabtu, 6 Mei 2023 mulai pukul 10.20 BST atau 16.20 WIB. Dalam upacara ini kita juga akan melihat istrinya, Permaisuri Camilla, dinobatkan sebagai Ratu.

Sempat dikabarkan berkonflik dengan putra bungsungnya, Pangeran Harry. Seperti apa kondisi Pangeran Harry jelang penobatan? Yuk simak informasinya di artikel berikut!

Tak Dapat Izin Kenakan Pakaian Militer

Sky news
Foto : Sky news

Menjelang penobatan, Raja Charles III bersama dengan Pangeran William dan Kate Middleton, menyapa para simpatisan di dekat Istana Buckingham. Pangeran dan Putri Wales kemudian bertemu dengan tamu termasuk Olena Zelenska, Ibu Negara Ukraina, dan Ibu Negara AS Jill Biden, yang ditemani oleh cucunya Finnegan Biden , selama resepsi malam di Istana.

Dilansir dari laman Independent, Pangeran Harry, diperkirakan akan mengenakan morning suit daripada seragam militernya untuk penobatan ayahnya tiba di Inggris sehari sebelum acara pelangsingan pada Sabtu, yang akan dihadiri 2.000 tamu , termasuk para pemimpin politik, anggota parlemen, keluarga kerajaan, dan selebritas.

Larangan Terhadap Pangeran Harry

Topik Terkait