img_title
Foto : The Mirror

IntipSeleb Barat – Meski sudah tak lagi ambil bagian dalam tugas Kerajaan Inggris, Pangeran Andrew tetap hadir dalam momen bersejarah sang kakak, Raja Charles III.

Pangeran Andrew diketahui tiba di penobatan, beberapa jam lebih awal dari anggota keluarganya yang lain. Namun sayang, kedatangannya justru disambut negatif oleh banyak warga Inggris. Seperti apa? Berikut beritanya.

Pangeran Andrew Dicemooh

Pangeran andrew
Source: News.com.au

Dilansir dari lama Mirror, Pangeran Andrew dicemooh saat dia dibawa melewati kerumunan The Mall. Duke of York menghadapi kemarahan beberapa penonton yang menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadapnya dari tribun depan Istana Buckingham.

Pewaris takhta kedelapan ini memang diundang, tetapi karena dia bukan bangsawan yang bekerja, dia tidak akan memiliki tugas apa pun untuk dilakukan selama upacara kecuali duduk dan menonton.

Bukan cuma Andrew, Istana Buckingham sebelumnya mengatakan Pangeran Harry yang juga sudah memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris tidak akan memiliki peran formal di acara tersebut karena mereka tidak lagi bekerja sebagai bangsawan.

Topik Terkait