img_title
Foto : Page six

IntipSeleb BaratPangeran Harry tampaknya menerima penghinaan selama penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada Sabru, 6 Mei 2023. Datang sendirian dengan menyedihkan tanpa ditemani Meghan Markle, Harry harus duduk di barisan yang cukup jauh.

Menerima olok-olok dalam penobatan Raja Charles III, Pangeran Harry tak mau berlama-lama di Inggris dan kembali ke pelukan Meghan Markle. Lantas, seperti apa? Intip artikelnya!

Penghinaan Terhadap Pangeran Harry

pangeran harry
Source: Page Six

Pada penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, Pangeran Harry memasuki Wetsminster Abbey sendirian karena Meghan Markle memutuskan untuk tinggal di California merayakan ulang tahun Archie ke-4 tahun.

Pangeran Harry datang bersama sepupunya yakni Putri Beatrice dan Eugenie. Tapi, Harry jalan sendirian tanpa pasangan, sangat berbeda dengan saudara-saudaranya. Meski begitu, Harry berusaha tersenyum tipis ketika menuju tempat duduknya.

Ternyata, Pangeran Harry ditempatkan di tempat duduk di barisan ketiga, sangat jauh dari pandangan ke penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Bahkan, kakaknya yakni Pangeran William, Kate Midldleton, dan dua anak termuda mereka duduk di barisan pertama.

Topik Terkait