img_title
Foto : Daily Express

IntipSeleb Barat – Ada cukup banyak momen menarik yang menjadi perhatian publik dunia tatkala penobatan Raja Charles III berlangsung. Salah satu yang disorot adalah kehadiran putra bungsu Raja, Pangeran Harry.

Harry datang seorang diri karena istrinya, Meghan Markle berhalangan hadir demi mengurus ulang tahun putra mereka, Archie. Ia benar-benar langsung pulang setelah penobatan selesai dilaksanakan. Berikut beritanya.

Tempat Duduk Pangeran Harry yang Disorot

pangeran harry
Source: BuzzFeed

Status Pangeran Harry sebagai orang buangan kerajaan nampaknya ditekankan dengan kejam pada penobatan ayahnya hari Sabtu. Harry duduk di baris ketiga dengan Pangeran Andrew yang dipermalukan dan keluarganya di Westminster Abbey, dan dipaksa berjalan sendirian menyusuri lorong dengan mengenakan pakaian sipil.

Ketika anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk cucu Ratu Camilla, muncul di balkon Istana Buckingham, Harry tidak hadir. The Sun melaporkan Harry sedang dalam perjalanan ke bandara ketika ayah dan saudara laki-lakinya serta kerabat kerajaan melambai ke kerumunan. Harry ingin pulang ke California di mana putranya Pangeran Archie merayakan ulang tahun keempatnya hari ini.

Surat kabar itu mengatakan bahwa setelah upacara penobatan, Harry naik BMW elektrik dan berkendara sejauh 20 mil ke Heathrow, tiba dengan konvoi polisi sekitar pukul 14:05 waktu setempat. Harry kemudian diantar ke VIP Windsor Suite di Terminal 5, lapor surat kabar itu.

Topik Terkait