img_title
Foto : Koimoi

IntipSeleb Film – “American Assassin" adalah sebuah film action-thriller yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Michael Cuesta dan dibintangi oleh Dylan O'Brien, Michael Keaton, dan Taylor Kitsch.

American Assassin bercerita tentang aksi balas dendam seorang pria bernama Mitch Rapp (diperankan oleh Dylan O'Brien) atas kematian pacarnya dalam serangan teroris. Kira-kira seperti apa keseruannya? Berikut sinopsis American Assassin.

Sinopsis Film American Assassin

Cerita berawal saat Mitch Rapp (Dylan O'Brien) dan kekasihnya Katrina Harper (Charlotte Vega) tengah berlibur di Ibiza, Spanyol. Namun secara mengejutkan ada serangan dari sekelompok teroris hingga menewaskan banyak orang di pantai tersebut, termasuk Katrina.

Kejadian tersebut sangat membuat Mitch Rapp terpukul karena ia baru saja melamar sang kekasih. Alhasil, ia pun terobsesi untuk membalas dendam atas kematian pacarnya. Setelah berhasil merencanakan serangan terhadap anggota teroris, Mitch didekati oleh CIA dan direkrut untuk bergabung dengan program pelatihan rahasia untuk menjadi agen CIA yang mematikan.

Mitch dilatih oleh veteran agen Stan Hurley (Michael Keaton) dan segera menjadi bagian dari misi rahasia yang bertujuan untuk mencegah serangan nuklir global. Namun, ketika mantan agen CIA, Ghost (Taylor Kitsch), muncul kembali dengan rencana jahatnya sendiri, Mitch dan Hurley harus bekerja sama untuk menghentikannya sebelum terlambat.

Topik Terkait