img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratRaja Charles III akhirnya buka suara setelah resmi dinobatkan pada Sabtu, 6 Mei 2023. Mengajak Ratu Camilla sebagai istrinya, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penobatan menjadi istimewa.

Tapi, sejumlah netizen lagi-lagi mengungkit mendiang Putri Diana ketika Raja Charles III memasang fotonya bersama Ratu Camilla memakai mahkota. Seperti apa? Scroll terus!

Rasa Terima Kasih Raja Charles III dan Ratu Camilla

Melalui Twitter Royal Family, Raja Charles III mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara penobatannya dan Ratu Camilla. Selain terima kasih, Raja hendak memberikan penghormatan kepada ribuan orang yang menyempatkan waktu untuk merayakan penobatannya di London, Inggris.

Menjelang akhir pekan Coronation, saya dan istri saya hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada semua pihak yang telah membantu membuat acara ini menjadi acara yang istimewa,” demikian ungkapan Raja Charles III, dikutip dari Twitter Royal Family, Selasa, 9 Mei 2023.

“Kami memberikan penghormatan khusus kepada orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang telah memberikan waktu dan dedikasi mereka untuk memastikan bahwa perayaan di London, Windsor, dan sekitarnya berjalan dengan bahagia, aman, dan menyenangkan,” lanjutnya.

Topik Terkait