img_title
Foto : WWD

IntipSeleb Barat – Ketika Charles menduduki tahta tertinggi di Inggris usai kematian ibunya, Ratu Elizabeth II, pada 8 September 2022, hal itu tidak hanya menandai babak baru dalam sejarah dunia, tetapi juga meningkatkan kekayaan pribadi beberapa anggota keluarga besar kerajaan, termasuk dirinya sendiri.

Di antara mereka adalah Camilla Parker Bowles, Permaisuri, yang sekarang memiliki kekayaan bersih yang jauh lebih tinggi daripada yang pernah dia miliki sebelumnya. Dilansir dari Lifestyle Asia berikut sejumlah harta yang dimiliki Permaisuri Camilla.

1. Cincin pertunangan dan permata mahkota

camilla
Source: Lifestyle Asia

Salah satu permata yang pasti dimiliki Camilla adalah cincin pertunangan yang diberikan Charles padanya pada tahun 2005. Pada saat itu, Clarence House mengatakan bahwa cincin itu adalah pusaka keluarga kerajaan tanpa menyebutkan siapa pemiliknya. Pengamat percaya bahwa itu berasal dari koleksi pribadi Ibu Suri, karena dia terlihat memakainya sekitar tahun 1980-an.

Sedangkan untuk mahkotanya, Camilla mewarisi mahkota Ratu Mary. Mahkota itu memiliki bingkai perak dan dilapisi dengan emas. Sudah diatur dengan 2.200 berlian. Ini awalnya menampilkan Koh-i-Noor, batu permata bersejarah yang dianggap sebagai salah satu berlian terbesar dan termahal di dunia. Namun berlian tersebut tidak akan menjadi bagian dari mahkota modifikasi yang dikenakan Camilla. Sebagai gantinya, mahkota versinya akan memiliki berlian Cullinan III, IV dan V - yang semuanya merupakan bagian dari koleksi pribadi Ratu Elizabeth II.

2. Kawasan Cornwall

Topik Terkait