img_title
Foto : Actu.fr

IntipSeleb Musik – Band asal Inggris, Coldplay sedang jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini menyusul dari pengumumannya yang akan manggung di Gelora Bung Karno Jakarta, bulan November 2023 mendatang.

Para personelnya pun tak luput jadi sorotan, termasuk penghasilan mereka masing-masing. Dilansir dari laman The Things, berikut informasinya.

Penghasilan Para Personel Coldplay

Instagram/@coldplay
Foto : Instagram/@coldplay

Secara kolektif, Coldplay diperkirakan bernilai sekitar $475 juta (Rp7 triliun), tetapi hanya Martin yang memiliki kekayaan bersih yang lumayan. Paparazzi bahkan menjual tanda tangan Chris Martin secara online, membuktikan bahwa anggota lain sering dibayangi oleh popularitas dan ketenaran Chris. Namun mereka tidak kalah pentingnya dengan Coldplay yang memiliki kekayaan bersih yang mengesankan.

Johnny Buckland, gitaris band, diperkirakan bernilai $100 juta (Rp1,4 triliun). Dia mulai bermain gitar pada usia tujuh tahun, tetapi dia tidak bercita-cita menjadi gitaris di sebuah band terkenal. Dia kuliah dan mengambil jurusan Matematika dan Astronomi. Saat di sekolah, Buckland bertemu dengan Coldplay lainnya.

Guy Berryman, sang bassis, bernilai antara $75 dan $100 juta (Rp1,4 triliun), tergantung sumbernya. Seperti Buckland, dia juga kuliah di University of London dan mengejar gelar yang berhubungan dengan sains, khususnya di bidang teknik.

Topik Terkait