img_title
Foto : Instagram/@coldplay

IntipSeleb Barat Coldplay dikonfirmasi akan manggung di Indonesia di Gelora Bung Karno Jakarta, pada 15 November mendatang. Belakangan juga beredar bocoran harga tiket dan seatplan konser tersebut.

Namun, PK Entertainment selaku pihak promotor menegaskan jika bocoran tiket dan seatplan yang beredar bukan dari pihaknya. Simak di bawah ini selengkapnya.

Promotor Pastikan Bocoran Harga Tiket dan Seatplan yang Beredar Tak Resmi

Instagram/pkentertainment.id
Foto : Instagram/pkentertainment.id

Usai konfirmasi Coldplay akan manggung di Indonesia bertajuk 'Music of the Spheres World Tour' 15 November nanti, tersebar bocoran harga tiket serta seatplan. PK Entertainment dalam media sosialnya menyebutkan jika informasi tersebut tidak resmi.

“HARGA TIKET DAN TATA LETAK TEMPAT DUDUK KONSER COLDPLAY DI JAKARTA BELUM DIRILIS SECARA RESMI," pengumuman dari PK Entertainment dalam media sosialnya, dilansir pada 9 Mei 2023.

“SETIAP INFORMASI YANG BEREDAR SAAT INI DI MASYARAKAT MENGENAI HARGA TIKET DAN TATA LETAK TEMPAT DUDUK BUKANLAH INFORMASI RESMI. INFORMASI TERSEBUT BUKAN BERASAL DARI PROMOTOR RESMI (TERM PRESENTS DAN PK ENTERTAINMENT),” lanjutnya

Topik Terkait