img_title
Foto : Twitter/SaraSavoy

IntipSeleb Barat – Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla sudah berakhir pada 6 Mei 2023 lalu. Pangeran Harry datang sendirian tanpa ditemani Meghan Markle untuk menyaksikan peristiwa penting dalam hidup ayahnya itu.

Tapi, Pangeran Harry langsung pulang ke California ketika penobatan baru saja selesai. Parahnya, Harry dikabarkan hanya menghabiskan waktu selama 30 menit sebelum ‘cabut’ dari acara itu. Kok bisa? Scroll artikel selengkapnya!

Langsung ‘Cabut’ dari Penobatan Raja Charles III Setelah 30 Menit

Page six
Foto : Page six

Bukan rahasia lagi jika Pangeran Harry tidak menghabiskan waktu yang lama setelah penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla selesai. Ia langsung kembali ke California untuk reuni dengan Meghan Markle sekaligus rayakan ulang tahun Archie yang ke-4 tahun.

Tapi ternyata, Pangeran Harry sangat cepat ‘kabur’ setelah penobatan selesai. Menurut laporan The Telegraph, Harry keluar dari Wesminster Abbey setelah 30 menit penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla berhenti. Artinya, Harry memang tidak bergabung dengan Royal Family.

Pangeran Harry diperkirakan berhenti sejenak untuk menenangkan diri dari sorotan kamera, lalu diantar ke Bandara Heathrow dan terbang kembali ke Amerika Serikat.

Topik Terkait