img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratAngelina Jolie membagikan potret bersama mendiang ibunya, Marcheline Bertrand yang meninggal dunia karena kanker. Mengenang mendiang ibunya, Jolie mengaku melakukan operasi pencegahan agar tidak bernasib sama.

Ketika Angelina Jolie mengenang ibunya, Brad Pitt justru dikabarkan makin serius dengan Ines de Ramon sampai rela membeli rumah dengan harga fantatis untuk tinggal bersama. Seperti apa? Scroll terus!

Mengenang Ibunya yang Meninggal Dunia Karena Kanker

Angelina Jolie membagikan sebuah foto lama bersama ibunya, Marcheline Bertrand. Jolie memiliki rambut yang lebih pirang saat ia mengenakan gaun musim panas berwarna putih dan topi jerami berwarna krem saat berpose bersama ibunya,

Dalam caption, Angelina Jolie menyatakan ibunya berulang tahun yang ke-73 tahun pada 9 Mei 2023 lalu. Ia lalu mengenang perjuangan ibunya melawan kanker payudara dan ovarium.

“Pada bulan Juni, saya akan sebulan lagi dari usia ketika dia didiagnosis. Saya telah menjalani operasi pencegahan untuk mencoba mengurangi peluang tetapi saya terus melakukan pemeriksaan,” tulis Angelina Jolie di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada 10 Mei 2023.

Topik Terkait