img_title
Foto : Instagram/@colorasialive

IntipSeleb Barat – Musisi asal Kanada, David Foster telah dikonfirmasi akan menggelar konser pertunjukan ‘Hitman Asia Tour 2023’ di Indonesia.

Tak hanya sendiri, David juga akan ditemani oleh Peabo Bryson, Katherine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred. Penasaran? Yuk intip detail waktu David Foster ke Indonesia.

David Foster and Friends Gelar Hitman Asia Tour 2023

Instagram resmi Color Asia Live, mengumumkan informasi mengenai David Foster yang akan menggelar konser di Sentul International Convention Center pada Sabu, 12 Agustus mendatang.

Kedatangan David Foster and Friends merupakan rangkaian dari Hitman Asia Tour 2023. Tak hanya David beserta gengnya saja, namun penyanyi cantik Tanah Air, Raisa juga akan meramaikan acara.

“Pernahkah Anda bermimpi memiliki satu malam yang intim menonton artis favorit sepanjang masa dengan orang yang Anda cintai? Color Asia Live menyajikan, David Foster & Friends "HITMAN Asia Tour 2023" menampilkan Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred, Katharine McPhee dan Raisa,” tulis Instagram Color Asia Live, Kamis, 11 April 2023.

Topik Terkait