img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb BaratAmber Heard benar-benar kabur dari Hollywood setelah kalah kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp. Pindah ke Spanyol, Amber berusaha menjalani hidup tenang dengan anaknya, Oonagh Paige.

Selain terlihat bersantai dengan putrinya, Amber Heard juga kepergok olahraga lari di sekitar Madrid. Seperti apa? Scroll artikel selengkapnya!

Jejak Amber Heard Pindah ke Spanyol

amber heard
SourcE: The News

Menurut Daily Mail, Amber Heard terlihat mendorong sebuah skuter pada hari Minggu, 7 Mei 2023 lalu. Seraya mendorong skuter, Amber menggendong Oonagh Paige di salah satu lengannya saat ia menuju ke sebuah taman di Madrid.

Amber Heard terlihat kasual dengan mengenakan legging warna hitam dan crop top warna senada. Kacamata hitam terlihat bertengger di kepalanya. Sementara, Oonagh Paige mengenakan baju warna pink dan biru muda.

Bukan hanya itu, Amber Heard juga terlihat menikmati waktu sendiri di Spanyol. Ia terlihat olahraga lari dengan tank top warna putih, legging abu-abu tua, dan sepatu olahraga warna hitam. Amber mengikat rambut pirang panjangnya dengan ikat kuda.

Topik Terkait