img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat Gelar bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle diperdebatkan. Setelah naiknya Raja Charles III sebagai pemegang tahta, gelar Harry dan Meghan justru sempat terancam karena bukan lagi anggota Kerajaan Inggris.

Ketika gelarnya dengan Pangeran Harry didebatkan, Meghan Markle dituduh melakuan settingan demi mencuri perhatian dunia dari penobatan ayah mertuanya. Kok bisa? Simak artikelnya!

Gelar Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle Terancam?

Pinterest/The Mirror
Foto : Pinterest/The Mirror

Grant Harold, mantan kepala pelayan kerajaan Inggris, menyinggung soal gelar bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang sudah tidak lagi jadi anggota senior Royal Family sejak Megxit 2020 lalu.

Menurutnya, gelar bangsawan Pangeran Haryr dan Meghan Markle akan tetap dipertahankan. Sebab, Duke dan Duchess of Sussex mendapatkan gelar tersebut dari mendiang Ratu Elizabeth II.

Apalagi, pencabutan gelar bangsawan baru bisa dilakukan jika melakukan pengkhianatan terhadap mahkota dan negara. Oleh karena itu, Grant Harold merasa pencopotan gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak diperlukan.

Topik Terkait