img_title
Foto : Prime Video

IntipSeleb Film – "Colossal" adalah film bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Nacho Vigalondo dan dirilis pada tahun 2016. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Jason Sudeikis, Dan Stevens, dan Austin Stowell.

Cerita film ini berpusat pada seorang wanita pengangguran bernama Gloria yang menemukan bahwa dia memiliki hubungan yang aneh dengan monster raksasa yang menyerang Seoul, Korea Selatan.

Sinopsis Film Colossal

Gloria (Anne Hathaway) adalah seorang wanita yang kehilangan pekerjaan dan kekasihnya. Setelah pindah ke kampung halamannya, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Oscar (Jason Sudeikis).

Gloria mulai merasa aneh ketika dia mengetahui bahwa setiap kali dia mabuk, monster raksasa muncul di Seoul dan menyebabkan kerusakan yang besar. Gloria dan Oscar kemudian menyadari bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang aneh dengan monster tersebut.

Gloria terus berusaha untuk memahami mengapa dia memiliki hubungan dengan monster tersebut dan bagaimana dia dapat menghentikannya. Namun, ketika Oscar mulai menunjukkan sifat yang sangat agresif dan cemburu, hubungan antara Gloria dan Oscar menjadi semakin rumit. Mereka harus bekerja sama untuk mengatasi monster raksasa tersebut dan menyelesaikan masalah antara mereka.

Topik Terkait