img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Barat – Duo HONNE kembali menghibur penggemarnya di Jakarta. Kali ini mereka hadir dalam rangkaian 'HONNE ASIA TOUR 2023'.

Tentu buat kamu penggemarnya, penasaran untuk harga tiket dan cara belinya. Penasaran? Cek artikel lengkapnya.

Konser di Jakarta

Istimewa
Foto : Istimewa

Tiket.com secara resmi menjadi mitra penjualan tiket dalam konser HONNE ASIA TOUR 2023 yang dipromotori oleh Garuda Entertainment dan One Step Forward.

Konser yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol ini akan menjadi pengobat rindu fans untuk bersenandung bersama HONNE. Sebagai mitra penjualan tiket resmi, tiket konser HONNE ASIA TOUR 2023 nantinya dapat dibeli melalui aplikasi atau bisa langsung klik tautan berikut untuk membeli tiketnya https://www.tiket.com/to-do/honne-asia-tour-2023.

“Kami di tiket.com memahami kerinduan para penggemar HONNE untuk kembali menikmati aksi panggung duo favoritnya di Indonesia. Penampilan HONNE memang terkenal sangat hangat dengan lagu - lagunya yang enak untuk dinyanyikan bersama. Kami bangga dapat menjadi mitra resmi sebagai platform penjual tiket konser HONNE. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami di tiket.com dalam mendukung pemulihan industri hiburan dan pariwisata di Indonesia," kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

Topik Terkait