img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Kemunculan Meghan Markle mendaki gunung sehari setelah penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla menuai pro dan kontra. Banyak yang menilai jika aksi istri Pangeran Harry itu hanya settingan demi mengalihkan perhatian dunia kepadanya.

Apalagi, Meghan Markle ternyata memakai perhiasan milik Putri Diana ketika sedang mendaki. Seperti apa? Intip artikel selengkapnya!

Diduga Settingan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Meghan Markle membuat penampilan perdana di publik setelah tidak menghadiri penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Tapi anehnya, waktu kemunculan Meghan dirasa janggal karena hanya selang sehari setelah penobatan ayah mertuanya itu.

Ya, Meghan Markle ketahuan mendaki di sebuah gunung di California pada Minggu pagi, 7 Mei 2023 waktu setempat. Ketika mendaki, Meghan ditemani temannya yakni Markus Anderson dan Heather Dorak. Ia juga dikawal oleh mantan pengawal Kim Kardashian.

Tapi, Megyn Kelly seorang jurnalis Amerika, menuding gerak-gerik Meghan Markle mencurigakan ketika mendaki. Gaya fashionnya yang memakai syal ketika cuaca panas dinilai tidak masuk akal.

Topik Terkait