img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Pemeran live action Aladdin yakni Mena Massoud baru-baru ini mendapat reaksi keras dari publik usai membuat cuitan di Twitter yang bernada meremehkan film The Little Mermaid.

Usai meremehkan The Little Mermaid, akun Twitter Mena Massoud langsung menghilang. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip di bawah ini.

Mena Massoud Remehkan Film The Little Mermaid

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Melansir dari Daily Mail, Mena Massoud baru-baru ini menerima reaksi keras dari netizen usai kedapatan meremehkan film The Little Mermaid yang belum dirilis.

Pemeran Aladdin itu meragukan bahwa film The Little Mermaid nantinya bisa mencapai keuntungan hingga miliaran. Ia pun membandingkan film The Little Mermaid dengan film Aladdin yang pernah dibintanginya. Namun, Massoud tak merasa ragu jika film tersebut akan mendapat sekuel.

“Film kami unik karena penonton menontonnya berkali-kali. Ini satu-satunya cara kami mencapai angka miliaran dolar dengan pembukaan kami. Dugaan saya adalah TLM (The Little Mermaid) tidak melewati angka miliaran tetapi pasti akan mendapatkan sekuelnya," tulis Mena Massoud dikutip pada Senin, 15 Mei 2023.

Topik Terkait