img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratPangeran Harry dan Meghan Markle terciduk sedang berkencan di sebuah restoran sushi. Penampilan Harry dan Meghan ini merupakan kali pertama setelah penobatan Raja Charles III serta Ratu Camilla dilaksanakan.

Meski kencan dengan Meghan Markle, perdebatan nasib Pangeran Harry justru dikabarkan sudah berada di tangan Pangeran William. Seperti apa? Intip artikelnya!

Kencan di Restoran Sushi

meghan markle
Source: Page Six

Pangeran Harry dan Meghan Markle tertangkap basah sedang kencan, selang seminggu setelah penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Mengutip TMZ, sejoli itu menuju restoran sushi di California pada Jumat, 12 Mei 2023 lalu.

Meghan Markle terlihat memesona dengan senyum cerah di bibirnya. Mantan aktris berusia 41 tahun ini mengenakan gaun satin mini Heidi Merrick berwarna cokelat. Meghan melengkapi penampilannya dengan tas off-white dari Cesta Collective, dan sepasang sandal kulit Hermes berwarna cokelat. Sedangkan, Pangeran Harry tampil kasual dengan kaus hitam lengan pendek, celana panjang putih, dan sepatu suede cokelat.

Padahal sebelumnya, Meghan Markle tidak ditemani oleh Pangeran Harry ketika mendaki gunung di California pada 7 Mei 2023 atau sehari setelah penobatan Raja Charles III.

Topik Terkait