img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Festival Fim Cannes 2023 akan dilaksanakan pada 16-27 Mei 2023 mendatang. 76th Cannes Film Festival memperlihatkan banyak film dan serial dari berbagai negara yang akan ditayangkan pertama kali secara eksklusif di acara film bergengsi di industri perfilman ini.

Sutradara asal Swedia, Ruben Ostlund akan menjadi ketua juri 2023 Cannes Film Festival. Lantas, apa saja film yang paling dinantikan dalam Festival Film Cannes 2023? Mengutip BBC, yuk kita ulik satu per satu!

1. Indiana Jones and the Dial of Destiny

Indiana Jones and the Dial of Destiny
Source: Lucasfilm

Film final Harrison Ford sebagai arkeolog pemberani yakni Indiana Jones merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam Festival Fim Cannes 2023.

Dalam pemutaran perdana dunia Indiana Jones and the Dial of Destiny, pahlawan laga berusia 80 tahun ini akan kembali tampil dengan jaket kulit dan topi fedora andalannya untuk yang kelima dan terakhir kalinya.

Dial of Destiny merupakan film Indiana Jones pertama yang tidak disutradarai oleh Steven Spielberg, meskipun ia memiliki kredit sebagai produser eksekutif.

Topik Terkait