img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratFestival Film Cannes 2023 diselenggarakan pada 16-27 Mei 2023 di Palace of Festivals and Congresses of Cannes atau Palais des Festivals et des Congrès in the French Riviera di Prancis. Cannes Film Festival 2023 ini merupakan comeback Johnny Depp setelah berseteru dengan Amber Heard.

Meski dinyatakan menang atas tuduhan pencemaran nama baik dan kekerasan rumah tangga terhadap Amber Heard, kemunculan Johnny Depp pada 76th Cannes Film Festival masih menuai kontroversi. Kok bisa? Simak artikelnya!

Comeback Johnny Depp

johnny depp
Source: Daily Express

Karier Johnny Depp yang pernah bersinar terang telah padam setelah berbagai skandalnya, termasuk perseteruannya dengan Amber Heard. Tapi, Johnny Depp akan comeback di industri film dengan muncul di Festival Film Cannes 2023 pada Selasa, 16 Mei 2023 waktu Prancis untuk pemutaran perdana ‘Jeanne du Barry’.

Pada Jeanne du Barry, Johnny Depp berperan sebagai Louis XV. Film yang berbahasa Prancis ini bercerita tentang putri seorang penjahit miskin yang menjadi gundik resmi terakhir Raja Prancis.

Kontroversi Johnny Depp di Cannes Film Festival 2023

Topik Terkait