img_title
Foto : My-Thai.org

IntipSeleb Musik – Euforia kebahagiaan nonton konser memang tak bisa tertandingi oleh apa pun, apalagi konser musisi yang sudah lama diidolakan. Berapa pun harganya, akan selalu ada jalan untuk diusahakan. Seperti yang terjadi pada para penggemar Coldplay di Indonesia.

Pihak penyelenggara konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang sudah mengeluarkan harga tiket untuk setiap kelasnya, dan yang termahal Rp11 juta. Setelah pengumuman ini banyak yang menyebut tiket seharga Rp11 juta sudah sangat mahal. Padahal, masih ada konser sebelumnya di Indonesia dengan harga lebih dari itu. Berikut tiket konser termahal di Indonesia.

1. Andrea Bocelli

andrea
Source: Wikipedia

Di tahun 2011 silam, penyanyi opera dan musisi berkebangsaan Italia, Andrea Bocelli menggelar konser di Indonesia dengan harga tiket sangat fantastis. Digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, tiket dijual mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp 25 juta.

Meski memiliki kekurangan dengan menjadi tunanetra sejak lahir, tapi Andrea Bocelli adalah salah satu penyanyi terlaris sepanjang masa dan telah meraih banyak penghargaan dan prestasi dalam karirnya yang berlangsung lebih dari tiga dekade. Maka jangan heran ia memegang rekor sebagai musisi dengan harga tiket konser termahal di Indonesia.

2. Celine Dion

Topik Terkait