img_title
Foto : Sacnilk

IntipSeleb Film – Dominic Toretto dan krunya telah mengobrak-abrik jalanan selama lebih dari dua dekade dalam film waralaba Fast and Furious. Setelah Fast 9 dirilis tahun 2021, kini semua mata akan tertuju pada Fast and Furious 10 atau yang dikenal Fast X.

Beberapa wajah baru dan wajah lama akan tampil dalam film ini. Film garapan Louis Leterrier ini akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 17 Mei 2023. Berikut sinopsis film Fast X beserta daftar pemain.

Sinopsis Fast X

Sebelumnya, Dom Toretto (Vin Diesel) dan krunya sudah melalui banyak misi dan melawan rintangan yang mustahil untuk mengalahkan setiap musuh di jalan mereka. Namun sekarang, mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka temui.

Ancaman mengerikan itu muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam darah, dan bertekad untuk menghancurkan Dom dan segalanya termasuk orang yang dicintai Dom, selamanya.

Dalam Fast Five (2011), Dom dan krunya berhasil mengalahkan gembong narkoba Brasil Hernan Reyes yang jahat dan memenggal kerajaannya di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. Namun apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa putra Reyes, Dante (Jason Momoa dari Aquaman), menyaksikan semuanya.

Topik Terkait